- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Windusari, Polsek Windusari melaksanakan silaturahmi ke Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Windusari, Senin (30/09).

Giat silaturahmi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Windusari Iptu Irfan Azyan, S.Sos, bersama dengan anggota Polsek Windusari yang lain.

Menurut Kapolsek, kegiatan ini adalah dalam rangka penggalangan dan silaturahmi di SMK 1 Windusari dengan menyampaikan himbuan terhadap siswa-siswi dan para Guru SMK 1 Windusari.

Adapun himbauan Kapolsek Windusari, diantaranya adalah :

1. Agar siswa dan siswi SMK 1 Windusari tidak terprovokasi untuk melakukan unjuk rasa (unras), karena saat ini aksi unras sudah di tunggangi kelompok yang tidak bertanggung jawab, dan mengarah anarkhis.

ads

2. Agar Guru SMK 1 Windusari senantiasa mengawasi siswa-siswinya dalam setiap kegiatan di dalam maupun di luar sekolah.

3. Agar siswa-siswi tetap belajar semangat untuk meraih prestasi, jangan terpengaruh oleh medsos.

4. Dalam menggunakan medsos agar lebih bijak dan santun jangan menyebarkan berita hoax yang bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan,

“Usia pelajar adalah belajar, dan tidak lebih. Maka dari itu, semoga para pelajar SMK 1 Windusari tidak ikut-ikutan unjuk rasa, dan lebih fokus untuk tetap belajar,” jelasnya. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!