- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Olahraga santai salah satunya adalah bersepeda, dimana olah raga ini cukup digemari juga oleh masyarakat luas dan tidak hanya itu, prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad juga sangat hobi dengan olahraga ini. Dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad, prajurit Guntur Geni melakukan sepeda santai demi menjaga kebugaran, Jumat (11/1/2019).

Sepeda santai ini merupakan kegiatan rutin demi menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, begitu pula sebagai sarana menyalurkan hobi para prajurit Guntur Geni. Di samping itu bersepeda juga menjadi olahraga selingan di samping melaksanakan olahraga lari di setiap harinya.

Di samping itu Komandan Batalyon Letkol Arm Asep Ridwan S.H.,M.Han. mengungkapkan bahwa bersepeda menjadi salah satu sarana untuk memulai sebuah keharmonisan dalam bersilaturahmi.

“Kegiatan ini ditujukan untuk para penghobi sepeda, selain menjaga kesehatan jasmani juga sebagai sarana untuk menambah keharmonisan dalam bersilaturahmi serta mewujudkan jiwa korsa antar sesama individu” ungkapnya.

ads

“Di samping itu juga sebagai salah satu metode hiburan bagi prajurit yang dimana mengisi sela-sela kesibukannya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota TNI” tambahnya.

Rute kali ini mengambil strat dari Makoyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad melewati Pecinan, Tanjung, Kalinegoro, Sraten dan finish di Mendut merupakan rute yang cukup jauh bagi para pemula dan dalam pelaksanaan sepeda santai kali ini berjalan dengan lancar. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!