- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Berjumlah 10 Orang Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Purworejo. Dipimpin langsung oleh Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Iman Widhiarto, S.T. Menghadiri acara tasyakuran dan doa bersama di Romansa Kuliner Purworejo. yang berlangsung di Jalan Urip Sumoharjo Purworejo. Acara tasyakuran diimami oleh KH. Abdul Hakim.Jum’at (19/1/18).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Purworejo Agus Bastian SE. MM. Wakil Bupati Yuli Hastuti, SH, Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Aswin Kartawijaya, Komandan Batalyon Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Infanteri Iman Widhiarto, S.T. Ketua DPRD Luhur Pambudi, Sekda Said Romadhon, serta para undangan dari perwakilan PKL dan masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Inf Aswin Kartawijaya, dalam sambutannya menjelaakan, kepada seluruh PKL yang ada jangan khawatir berpindah ke tempat yang baru. Ke Romansa Kuliner Purworejo. Dandim memberikan jaminan kepada PKL untuk melakukan kegiatannya sesuai dengan aturan dan kesepakatan yang sudah ada.silahkan para PKL menempati Taman Kuliner yang baru.

Meskipun arealnya menempati lahan milik Kodim, pihaknya menegaskan tidak akan menguasai fasilitas yang ada. Membantu Pemerintah Daerah merupakan salah satu tugas TNI. Oleh karena itu, pihaknya mendukung penuh upaya Pemda menempatkan PKL Alun-alun di tempat yang lebih bagus dan tertata. Ungkap Dandim 0708 Purworejo.

ads

Bupati Purworejo Agus Bastian, SE, MM, dalam pengarahannya, agar wajah Purworejo lebih baik lagi. Alunalun Purworejo bisa tertata dengan rapi. Sehingga diperlukan semangat kebersamaan membangun dalam mewujudkan lingkungan Alun-alun Purworejo yang bersih, rapi dan sejuk.

Pihaknya pun memberikan keleluasaan kepada PKL yang menempati Romansa Kuliner itu, di mana tidak ditarik biaya sewa selama setahun, dan tidak dipungut pajak selama tiga bulan. “Di sini pastinya akan lebih ramai dikunjungi oleh warga masyarakat Purworejo maupun masyarakat dari luar wilayah Kabupaten Purworejo. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!