- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Guna membangun generasi Muda-mudi untuk masa depan yang gemilang, Prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad melaksanakan pelatihan Outbound terhadap anak-anak TK LKMD Winong lor, Kecamatan Gebang Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah di Markas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad. Sabtu (20/1/18).

Pelaksanaan kegiatan pelatihan Outbound ini diikuti sebanyak 65 orang anak TK LKMD dan 5 Guru pendamping serta Wali murid dari masing-masing anak. Program ini bertujuan untuk mengenalkan anak-anak TK tentang profesi TNI AD khususnya di Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad, memberikan gambaran jika ingin menjadi seorang TNI AD. materi yang diberikan yaitu meliputi kegiatan melewati Halang Rintang (HR), menaiki mobil Ranpur PJD, serta naik Ranpur Tank M113 mengelilingi area Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad.

Sementara itu, Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Iman Widhiarto, S.T. menyampaikan ”Terima kasih atas kerja samanya dalam kegiatan ini, semoga bisa dilanjut dengan kegiatan lain yang positif, Adik-adik dari TK LKMD, kalian pasti bisa melaksanakan karena kalian putra-putri bangsa yang penuh dedikasi demi mewujudkan masa depan yang cerah.”

Kegiatan ini merupakan komitmen satuan dalam mewujudkan kepedulian TNI AD kepada anak usia dini yang mempunyai semangatluar biasa. “Saya merasa terimakasih karena pihak Sekolah sudah memberikan kepercayaan yang tinggi terhadap para prajurit kami”, Tandasnya.

ads

Kepala Sekolah TK LKMD Yuni Setyowati mengucapkan terima kasih kepada Danyonif Mekanis Raider 412 Kostrad Mayor Inf Iman Widhiarto, S.T. Kemudian kami ucapkan terimakasih juga kepada ketua Kordinator materi Outbound, Serka Agus Susanto, serta para prajurit yang sudah melatih, mendukung kegiatan dengan memfasilitasi sarana dan prasarana kegiatan Outbond ini. Harapan kami pada lain kesempatan TNI AD khususnya Yonif Mekanis Raider 412 Kostradbisa membantu kembali. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!