- iklan atas berita -

METROTIMES ( sorong ) Rapi Kota sorong senin 1 April 2019 melakukan kegiatan Bankom dalam rangka acara penjemputan Capres 01 jokowi bersama rombongan dibandara DEO kota sorong.

Capres 01 Jokowi beserta rombongan dari Jayapura papua tiba dibandara Deo pukul 21. 30 wit dan di sambut dengan meriah dari kalangan masyarakat sesorong raya dan juga partai-partai pengusung, sekalipun kedatangannya sudah malam , namun Masyarakat tetap setia menunggu sampai Capres 01 tiba di sorong.

Seusai penjemputan dibandara DEO kota sorong Capres 01 bersama – sama rombongan dan masyarakat  melakukan arak-arakan menuju Gedung ACC Kab. Sorong guna selanjutnya mengikuti pertemuan dengan Tim Kampanye serta agenda lain sesuai jadwal yang telah di tentukan.

DENY Wkl ketua II Rapi kota sorong setelah dikomfermasi lewat Tlp gemggaman mengatakan Sebagai Anggota Rapi kota sorong dalam setiap kegiaan apa saja dan dimana saja kami siap untuk melakukan BANKOM ( bantuan Komonikasi)

Tujuan  bankom tidak lain membantu pemerintah dalam mengsukseskan setiap kegiatan, bersama TNI – POLRI Bila dibutuhkan , selanjutnya Deny mengatakan dalam melakukan Bankom setiap Anggota Rapi terikat dengan Kode etik dan prosedur-prosedur yang berlaku termasuk cara berkomunikasi yang baik.

ads

Deny mengharapkan bagi teman-teman rapi yang melakukan Kegiata Bankom, lakukanlah dengan baik , serta penuh tanggungjawab, Semoga Amal baik saudara-saudara Tuhan saja yang sempat membalasnya. ( Ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!