- iklan atas berita -

Metro Times (Malang) – Surabaya Digital City (SDC) mengadakan Deklarasi Anti Hoax dan Stop black campaign-no serta No ujaran kebencian di Cafe sawah pujon kidul,Malang,(20/1).

Surabaya Digital City (SDC) merupakan komunitas warga Surabaya dan sekitarnya yang peduli terhadap  bangsa dan negara, dengan mengunakan tehnologi berbasis digital semua warga Surabaya dan sekitarnya akan terintegrasi dengan satu system, semua stake holder akan ada di situ sehingga bisa monitoring kota Surabaya

Ketua umum dan founder SDC Aldy lazuardy mengatakan selain refreshing dan silaturahmi antar anggota dan komunitas dan melakukan langkah kongkrit dalam mencegah hoax,sara, dan hate speech.

Deklarasi pemilu aman damai dan sejuk menjadi bagian tanggung jawab moral seluruh anak bangsa, khususnya arek Surabaya.

ads

Memang disetiap helatan Pemilu kadang masih diwarnai dengan hoax, politisasi SARA dan money politic. Dengan seruan Deklarasi anti hoax-stop black campaign-no ujaran kebencian ini diharapkan bisa menghilangkan atau bisa diminimalisir,” ucapnya.

Masih dengan aldy menyatakan dengan Family gathering dengan hastag #surabaya mendunia ini di harapkan menjadi motivasi kami sebagai warga kota surabaya untuk ikut berkontribusi positif pada bangsa ini.

Semoga semakin banyak anak bangsa yg sadar dan berprilaku bijak di media sosial dengan tidak men share berita yg belum tentu kebenarannya.

“Dihadiri ratusan netizen seluruh jawa timur dan komunitas grup facebook mulai dari Info lantas sudoarjo, bolo ngawi,K37,I love jember,laskar segoro kidul,surabaya informasi,KS2J,gabungan pecinta alam, dan lain-lain, ini berlangsung meriah.Ucap Ketum SDC. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!