- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Terjadi Peristiwa kebakaran di rumah Muhammad Roni warga Perum Pagak Indah RT 01 RW 10, Desa Sumbersari, Kecamatan Banyuurip, Rabu (9/8) sekitar pukul 09.30 WIB. Tidak ada korban dalam kejadian itu, namun kerugian mencapai Rp 60 juta.

Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Sumadji menjelaskan, kebakaran diketahui sekitar pukul 09.00 WIB jelas tetangganya. Selanjutnya tetangga itu menghubungi Muhammad Roni yang bekerja di bengkel mobil Garnizun Purworejo. Sementara warga lainya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

Karena api terus membesar, Ahmad Hidayat, tetangga korban, kemudian menghubungi Pemadam Kebakaran Purworejo. Petugas Damkar yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan berusaha memdamkan api. Beberapa saat kemudian sekitar pukul 10.15 WIB api berhasil dipadamkan.

Menurut Sumaji, sumber api diduga berasal dari korsleting di kulkas yang berada di ruangan bagian belakang dan posisinya lebih rendah dari bangunan utama. “Api mudah menjalar karena di ruangan itu banyak perangkat eletronik,” katanya. (Daniel)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!