- iklan atas berita -

Metro Times, (Kebumen), Diduga depresi, seorang pemuda warga Karanganyar, Kabupaten Kebumen. Berusaha mengahiri hidupnya dengan cara memanjat tiang listrik di Kelurahan Panjer Kebumen. Selasa siang (12/9/17), sekitar pukul 10:30 WIB.

RZ pemuda (24) bertato gambar Barongan di lengan tangan kanan itu. mencoba bunuh diri dengan memanjat sebatang tiang listrik yang masih aktif.

“Diketahui RZ memanjat tiang listrik tersebut agar bisa memegang kabel yang ada listriknya. Dengan demikian setelah memegang kabel itu dia akan mati. Namun sebaliknya, setelah dia memegang kabel yang ada listrik tersebut. Justru terjatuh kebawah dengan tubuh terbakar akibat terkena aliran listrik dengan tegangan tinggi itu.

Kejadian itu dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Willy Budiyanto, berdasarkan keterangan dari Inafis yang menangani kasus ini.

ads

Berdasarkan keterangan saksi di sekitar TKP “tempat kejadian perkara”, Eko (50) warga setempat, mendengar ada suara benturan “grubrak” di atas seng, kemudian saksi melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak di sekitar tiang listrik.

Lanjut AKP Willy, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bakar pada kaki kanan, kaki kiri, serta tangan kanannya.

“Ya, luka bakar sekitar 25 persen. Selanjutnya korban dibawa ke RSU Soedirman untuk dilakukan pertolongan pertama,” terangnya.(Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!