- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Jalin keakraban melalui Coffee Morning Lantamal IX Ambon dengan rekan-rekan media wilayah Ambon Maluku bertempat di Baileo Satrol Lantamal IX Halong Ambon. Rabu, (2/2/2022).

Dalam sambutannya Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T.
menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan media yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini. “Media merupakan mitra sejati bagi kita semua” Ujar Danlantamal IX.

Silaturahmi dengan insan pers merupakan sarana yang efektif dalam rangka membangun institusi TNI AL dalam hal ini Lantamal IX yang profesional, modern dan tangguh secara berkesinambungan. Media mempunyai peran yang sangat penting dalam upaya memberikan informasi kepada masyarakat.

Sebagai bagian dari komponen utama pertahanan negara, TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal IX Ambon akan senantiasa mendukung
setiap kebijakan pemerintah dalam menghadapi tantangan nyata saat ini.

Ketua Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia Maluku yang diwakili saudara Rizal Tualepe dari Kompas TV Ambon menyampaikan terima kasih kepada Lantamal IX Ambon yang telah memberikan ruang bagi media dalam menyampaikan berita-berita dari Lantamal IX. Sedangkan Kepala Stasiun TVRI Maluku Bapak Ketut Sutakarya menyampaikan terima kasih dan berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan.

ads

Kegiatan coffee morning guna menjalin tali silahturahmi antara Lantamal IX dengan rekan-rekan media diharapkan dapat secara rutin dilaksanakan. Sehingga hubungan yang telah terjalin selama ini dapat terus terjaga serta penyampaian berita kepada masyarakat dapat dipertanggungjawabkan sesuai fakta yang ada.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal IX, PJU Lantamal IX, Kepala Stasiun TVRI Maluku, perwakilan Pimred Media, Kasatker Lantamal IX, rekan-rekan media televisi, rekan-rekan media online dan rekan-rekan media cetak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!