- iklan atas berita -

Metro Times (Bondowoso) – Bondowoso kini memiliki cluster hunian baru, tepat hari Minggu, 12 Februari 2017, perumahan bernama Tata Residence yang terletak di jalan Brigpol Sudarlan Desa Penambangan Kecamatan Curahdami Bondowoso ini resmi dilaunching bersama pejabat daerah setempat.

Tata Residence Bondowoso menempati lahan seluas 26.315 M2, diatasnya dibangun 224 unit rumah yang terdiri dari type 55/76, type 52/73 dan type 42/72.

Unit rumah dibangun dengan konsep modern minimalis yang cukup indah, dengan tata letak ruang yang nyaman bagi siapapun yang menghuninya. Yang spesial adalah terdapat dak jemuran diatasnya, konsep rumah seperti ini sangat jarang ditemukan di rumah 1 lantai di perumahan lainnya. Adanya dak jemuran ini, akan menghilangkan kebiasaan penghuni perumahan menjemur pakaian di depan rumah yang justru membuat rumahnya kumuh dan tidak sedap dipandang. Penghuni rumah bisa memanfaatkan area depan rumah untuk carport dan taman dengan leluasa. Sementara jemuran di dak atas rumah.

Lokasi Tata residence terbilang strategis, hanya 4 KM dari alun alun kota Bondowoso, 500 meter dari markas TNI yonif 514 dan hanya 30 menit dari bandara Notohadinegoro Jember. Memiliki akses jalan utama hingga 10 meter, cocok untuk lalu lalang kendaraan penghuni perumahan.

ads

“Khusus momen launching kali ini ada promo menarik yang kami tawarkan kepada pembeli, langsung saja kunjungi marketing office,” ujar H. Lamiranto, Direktur Utama PT Lintang Jaya Properti, Developer Tata Residence.

Pada momen launching kali ini, Tata Residence turut memeriahkannya bersama masyarakat sekitar. Mulai dari menggelar pengajian akbar yang diikuti 4.000 jamaah pada Sabtu, 11 Februari 2017. Kemudian dilanjut Jalan-jalan sehat pada Minggu 12 Februari 2017, pihak Developer memberikan hadiah door prize menarik seperti Sepeda Motor, Lemari Es, Televisi, kompor, kipas angin dan hadiah lainnya. Langkah ini sebagai wujud kebersamaan dan dukungan masyarakat atas hadirnya hunian baru.

Tata Residence merupakan hunian yang cukup populer di dunia properti Jawa Timur, memiliki sambutan cukup baik dari konsumen rumah meddle-low. Selain di Bondowoso, saat ini perumahan serupa sudah hadir di Driyorejo Gresik, dan akan menyusul perumahan serupa di Mojosari Mojokerto dan Cepu Jawa Tengah.

Lintang Jaya Group tercatat sebagai salah satu developer ternama anggota Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) Jatim. Di bawah bendera Lintang Jaya Group, telah dibangun berbagai hunian yang banyak disukai masyarakat. Seperti Pagesangan Regency di Surabaya, Kembangan Regency tahap I hingga III di Gresik, Citra Raya Pakis Aji tahap I dan II di Malang, Grand Royal WK Malang dan perumahan De Valley di Malang. Kemudian Tata Residence di Gresik, Bondowoso, Mojokerto dan Cepu.

Sekadar tahu, Bondowoso kini menjadi salah satu daerah tujuan investasi menarik, termasuk di bidang properti. Berbagai pengembang melirik daerah ini untuk membangun perumahan. Bahkan hunian baru kini telah menjamur.

APERSI Jatim mencatat, pertumbuhan properti Wilayah Besuki yang meliputi Banyuwangi, Jember, Bondowoso dan Situbondo tengah menggeliat akhir-akhir ini, namun Bondowoso memiliki kelebihan harga tanah dan material yang relatif lebih terjangkau, serta kemudahan perijinan dari pemerintah setempat yang menjadi daya tarik bagi pengembang untuk berinvestasi di bumi tape ini dibandingkan wilayah Besuki lainnya.

Belum lagi dukungan banyaknya obyek wisata menarik, seperti kawah Ijen, Kawah Wurung, wisata Agro Kopi dan lainnya, ditambah industri pengolahan yang menggeliat membuat kebutuhan hunian di wilayah ini cukup tinggi. (ronald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!