- iklan atas berita -

Metro Times (Lombok Barat NTB) – Menindak lanjuti modus kasus pencurian Kybood ( alat musik ) yang dilakukan oleh inisial, MRG,HTM dan IP, Polisi Sektor Lembar Lombok Barat dengan sigap memborgol para pelaku tanpa perlawanan di rumah para tersangka pada hari jumat, 10/2/2017, Dimana dari hasil penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat setempat.

Kapolsek Lembar. Ipda (Pol) Agus priyo W
” Terkait penangkapan MRG dan kawan – kawan nya, tidak terlepas dari laporan dari pihak korban pengelola sekolah yang datang ke Polsek Lembar guna melaporkan barang atau alat musik yang dalam hal ini milik salah satu sekolah negeri tingkat menengah pertama yang ada di wilayah hukum Polsek Lembar. Dengan menyikapi pengaduan tersebut dari Polsek Lembar langsung melakukan penyelidikan di TKP dan dari hasil olah TKP tersebut pihak Polsek Lembar langsung melakukan pengembangan kasus tersebut dan hasilnya Polsek Lembar dengan sigap menangkap para pelaku tanpa perlawanan di rumah masing – masing pelaku.” ungkap Kapolsek Lembar Ipda Agus prioritas, kepada Metro Times News, (11/2) di ruangnya.

Hal ini juga di ungkapkan bahwa dalam ketiga para pelaku tersebut salah satunya adalah pelaku di bawah umur, dan sementara kita titip di yayasan asuhan sosial paramita dan yang dua orang di titip di polres lombok barat.

Dan ironisnya salah satu pelaku pencurian tersebut merupakan siswa sekolah bersangkutan, dimana pelaku tersebut duduk di bangku kelas tiga menengah pertama.
” Terkait para pelaku kita kenakan pasal 363, ayat 1dan 3,4,5 jo pasal 55 KHUP tentang pencurian.” ucap Ipda Agus.

Tempat terpisah juga di ungkapkan
oleh, H.Khairil selaku kepala sekolah SMPN 2 Lembar, Bahwa terkait dengan kehilangan barang sekolah tersebut, tidak di duga bahwa pelaku tersebut adalah merupakan anak didik kami yang dalam hal ini duduk dibangku kelas tiga, yang sebentar lagi akan mengikuti ujian nasional, ” ungkapnya.
” Dan terkait dengan orang tua pelaku sementara ini tidak pernah memberitau pihak sekolah, dan harapan kami sebagai pihak pengelola sekolah senantiasa akan berkoordinasi dengan Kapolsek Lembar supaya pelaku dengan inisial MRG bisa di ditangguhkan penahananya berhubung akan mengikuti Ujian Nasional sebentar lagi.(Lalu)
.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!