- iklan atas berita -

METRO TIMES ( sorong ) Kegiatan Temu koordinasi yang di laksanakan di belagrihotel kota sorong Kamis 25 Agustus 2016 diikuti oleh instansi terkait Kepolisian , TNI AD , TNI AL,  serta  beberapa dinas terkait yang berhubungan dengan Badan Karangtina Pertanian. Adapun tujuan dari temu koordinasi ini untuk menanda tanganan kerja sama di dalam melakukan pengawasan sesuai fungsi masing – masing terutama didalam melakukan pencegahan masuknya penyakit tertular oleh hewan atau Rabies  pada hewan Anjing .

20160825_134927Abd. RAHMAN Kepala karantina Kota sorong mengatakan Temu koordinasi ini dua bulan yang lalu telah kita laksanakan di jayapura dan kali ini kita laksanakan di Belagri Hotel kota sorong, stakholder yang hadir saat ini sudah cikup dari  semua unsur.

Selanjutnya dikatakan pula bahwa  Hubungan kerja sama ini telah kita lakukan sejak tahun 2012.  Papua dan papua berat kini  bebas dari Rabies oleh karena itu Pemerintah Daerah sangat Konsentrasi untuk melakukan sosialisasi serta berbagai  kegiatan – kegiatan dalam rangka pencegahan masuknya penyakit tertular oleh hewan Anjing.

20160825_140635Harapan saya kedepan dengan memperhatikan kondisi serya kekayaan Alam yang ada baik pertanian, maupun di bidang perkebunan agar tetap aman dari semua bentuk ancaman yang  bisa merusak Kondisi pangan yang ada di wilayah papua dan papua barat , sehingga kita bisa  terhindar dari  penyakit tertular akibat hewan , dan semoga kedepan dengan adanya fungsi kontrol serta pengawasan yang baik , kita boleh   bebas dari Amcamam penyakit tertular yang disebabkan oleh hewan Anjing( rabies) selama – lamanya. Ace. (MT)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!