- iklan atas berita -

Surabaya ( Metro Times ) – Sebagai komitmen dari Diva Beauty Drink untuk senantiasa menjaga kecantikan dan kesehatan Wanita Indonesia, Diva Beauty Drink dengan bangga mempersembahkan acara spesial DIVA BEAUTY YOGA. Acara berlangsung di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, dan Surabaya. Setelah sukses menggelar acara di 4 kota sebelumnya, maka sebagai kota terakhir di 4 Agustus 2016 Diva Beauty Yoga akan hadir di tanggal 7 Agustus 2016 Diva Beauty Yoga akan hadir di Dyandra Convention Center, Surabaya. Registrasi dibuka mulai pukul 07.00 dan acara akan berlangsung hingga pukul 11.00 WIB.

Pada acara ini, Diva Beauty Drink ingin mengajak Wanita Indonesia untuk melakukan kebiasaan sehat dan cantik ala Diva dengan cara yang sangat mudah dan menyenangkan yaitu dengan rutin melakukan gerakan Diva Beauty Yoga secara rutin selama 10 menit agar badan senantiasa sehat dan segar serta meminum Diva 2x sehari untuk melengkapi nutrisi kecantikan Wanita Indonesia dari dalam.

Gerakan yoga di dalam Diva Beauty Yoga ini dirancang khusus untuk membantu penyerapan nutrisi secara maksimal oleh sel tubuh kita. Selain itu bermanfaat untuk melancarkan aliran darah terutama aliran darah ke wajah menjadi lebih cepat untuk membawa oksigen dan nutrisi yang bermanfaat melawan radikal bebas penyebab penuaan, mempercepat regenerasi sel kulit, dan membuat wajah menjadi segar dan bercahaya. Dengan rutin melakukan Diva Beauty Yoga dan meminum Diva, diharapkan Wanita Indonesia menjadi sehat dan cantik.

Sebagai puncak dari rangkaian acara 5 kota Diva Beauty Yoga , setelah rutin melakukan Diva Beauty Yoga dan mengkonsumsi Diva Beauty Drink maka Wanita Indonesia berkesempatan memenangkan Grand Prize PRIVATE YOGA RETREAT bersama Anjasmara di Gili Trawangan selama 3 hari 2 malam untuk 10 pemenang dengan cara mengirimkan foto aktivitas yoga dan testimonial manfaat Diva Beauty Drink yang dirasakan ke sosial media Diva ( instagram dan twitter ).

Diva Beauty Drink merupakan minuman kecantikan inovasi terbaru dari Malheureux Nutritionals dengan kandungan utama Kolagen Aktif yaitu kolagen generasi terbaru dari Prancis yang dikombinasikan dengan elaston dengan rasio yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang. (ronald).

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!