- iklan atas berita -

J_20160826_112952

Surabaya ( Metro Times ) – Taiwan Tourism  Bureau menyelenggarakan pameran pariwisata di Grand City Mall & Convention, Surabaya, Indonesia untuk mempromosikan pariwisata di Taiwan, tanggal 26 – 30 Agustus. Pada hari pertama pameran, Taiwan Tourism akan mengadakan acara berbagi pengalama berlibur di Level 3 Meeting Room Grand City Mall Convention.

Selama tahun 2015 wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Taiwan mencapai angka jutaan, yaitu 10,439 juta pelancong. Sekitar 177,743 wisatawan Indonesia mengunjungi Taiwan, menjadikan negara ini tujuan Wisata no 1 bagi Filipina , Indonesia, Thailand dan Vietnam . Ini menunjukkan bahwa semakin banyak semakin banyak wisatawan Indonesia berencana untuk mengunjungi Taiwan.

90% menduduki Indonesia beragama Islam. Dalam beberapa tahun terakhir Taiwan telah mengembangkan lingkungan Wisata yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan wisata muslim dengan menyediakan ruang sholat, hotel yang memasang bidet di toilet; pedoman izin pelaksanaan ibadah dan menyediakan Al-Quran di kamar; serta mendorong restoran untuk mendapat sertifikat halal. Semuanya dilakukan untuk membangun lingkungan Wisata yang ramah bagi wisatawan Muslim saat berkunjung ke Taiwan. (ronald).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!