- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Kota, AKBP Nugroho Ari Setyawan melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang dari PDI Perjuangan, Endro Yuwono di rumahnya, Rabu (29/7) sore.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Magelang Kota disambut langsung oleh Endro Yuwono beserta keluarga dan tim suksesnya. Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres mengajak kepada semuanya tidak terkecuali Endro Yuwono untuk bersama-sama menjaga proses Pilkada di Kota Magelang supaya berjalan aman dan nyaman.

“Kunjungan ini dalam rangka menjalin komunikasi yang intensif untuk pemeliharaan kamtibmas pilkada besok. Tidak hanya Bapak Endro Yuwono saja yang kita kunjungi, namun semua tokoh-tokoh yang ada di Kota Magelang dari mulai Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Politik, Tokoh Ormas kita kunjungi,” katanya.

“Kami berharap pilkada di Kota Magelang dapat berjalan aman, damai dan sejuk,” imbuhnya.

Sementara itu Balon Walikota Endro Yuwono di kesempatan ini menegaskan kunjungan Kapolres Magelang Kota sore hari ini merupakan awal yang baik dalam upaya menciptakan kamtibmas dalam rangka gelaran Pilkada Kota Magelang 2020.

ads

“Dalam pilkada, Kapolres mempunyai tanggung jawab yang sangat berat terkait kamtibmas di wilayah kerjanya. Hari ini komunikasi awal terkait kamtibmas Kota Magelang menjelang pilkada 2020. Dan saya sebagai warga Kota Magelang akan bersama-sama dengan Kepolisian untuk menjaga kamtibmas Kota Magelang agar tetap sejuk, aman dan nyaman,” jelas Endro. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!