- iklan atas berita -

Metro Times (Purwokerto) Dalam rangka HUT TNI ke-74, Kodim 0701/Purwakarta menyelengarakan Lomba Lari Sudirman Run yang diikuti sekitar 500 atlit se Jawa Tengah, Minggu kemarin (29/09/2019).

Kegiatan ini merupakan event berskala Nasional yang pertama kali di selenggarakan di Kota Purwokerto yang mempertandingkan kategori jarak tempuh 2,5 km untuk SD dan jarak 5 km untuk Umum.

Prada Majuraya Manurung, Pelari yang berasal dari Medan dan berdinas di Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 turut menorehkan prestasi yang gemilang dalam perlombaan Sudirman Run tersebut dan berhasil mendapatkan Juara 1 Kategori Umum jarak 5 km dengan catatan waktu 16,22,50.

Sementara itu, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, selaku Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengatakan,

“Perihal yang harus kita ketahui adalah Kesempatan, dimana bumi kita pijak disitu langit kita junjung tinggi, teruskan prestasi yang membanggakan karena tidak lain demi mewujudkan kebanggaan bagi kamu dan mengharumkan nama Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang kita cintai ini,” terang Danyon.

ads

“Ke depan tetaplah rajin dan disiplin dalam latihan, untuk menjadi yang terbaik perlu latihan yang konsisten, disiplin dan terprogram dengan baik untuk selalu menorehkan prestasi yang semakin tinggi dalam setiap event perlombaan dimanapun berada,” jelasnya.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai petunjuk dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E, selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad guna untuk meningkatkan kemampuan olahraga dan kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), bahwa seorang Prajurit yang tangguh tidak pernah lengah dalam kegiatan fisik terutama dalam olahraga lari. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!