- iklan atas berita -

Metro Times, Raja Ampat – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-99 Kodim 1704/Sorong masuk hari ke-22 dalam pengerjaan pemasangan keramik di 12 unit rumah tipe 36 semi permanen yang merupakan sasaran fisik berlokasi Kampung Kaliam Distrik Salawati Barat dan Kampung Pam Distrik Waigeo Barat Kepulauan Kabupaten Raja Ampat. Selasa (25/07/17).

Anggota TNI yang tergabung di Satuan Penugasan TMMD Ke-99 bersama masyarakat setempat melanjutkan pekerjaan pemasangan keramik “mengingat waktu lebih kurang 1 minggu berakhirnya program TMMD Ke-99, mereka tidak bersantai-santai dalam bekerja” ucap Danki Satgas TMMD ke-99 Letda Chb Sugianto.

Masyarakat, Bapak Yonus membenarkan “bahwa siang dan malam kita harus kejar pekerjaan ini sehingga semua harus selesai sebelum tanggal penutupan TMMD”

Dengan semangat pantang menyerah anggota satgas dengan masyarakat sampai sekarang sudah masuk pemasangan keramik , “saya berharap ini harus dipertahakan kinerja Satgas demi meningkatkan sejahteraan kehidupan bermasyarakat”. Kata Pasiter Kodim 1704/Sorong Kapten Inf Koly Anwar. @Marni/hp

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!