- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Bencana pergeseran tanah akibat hujan deras yang terus menerus menguyur wilayah Kabupaten Purworejo juga menimpa Dusun Watubelah RT 03 RW 04 Desa Sukowuwuh, Kecamatan Bener, Rabu (20/12/17).

Babinsa Koptu Fahrudin yang dihubungi metrotimes.news di lokasi mengungkapkan, akibat pergeseran tanah, 7 rumah rusak berat dan 9 rusak ringan. Kerusakan terparah menimpa rumah Wakimah (55), sehingga harus dibongkar total.

Sedangkan rumah Fardholi (51) harus dibongkar pada bagian dapur.t Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun pemilik rumah yang rusak parah terpaksa diungsikan ke rumah saudara.

Komandan Koramil 13 Bener Kapten Infanteri Wardiman menghimbau kepada warga untuk tetap waspada apabiala kembali turun hujan. Danramil bersama Muspika Kecamatan Bener mendatangi lokasi dengan memberikan bantuan sembakau guna membantu mengurangi beban yang dialami para korban.

Anggota Koramil bersama personel Polsek dan warga, Kamis (21/12) melaksanakan gotong royong membantu menyingkirkan barang dan membongkar rumah korban. (Daniel)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!