- iklan atas berita -

MetroTimes(Semarang)Ketua LSM “MAP” DPW Jawa Tengah ,Rozaq Kurniawan,SH. mengungkapkan kekesalannya terhadap ulah oknum Calon/Driver GoCar yang parkir seenak nya di tepi jalan bahkan mengunakan lahan pekantoran milik orang lain keluhan yang sama di sampaikan oleh security dan pelaku usaha di area Jalan Siliwangi.

Pria yang juga berprofesi sebagai  Pengacara tersebut sempat menyampaikan Teguran dan Keluhan secara langsung kepada Pihak Manajamen GoJek Kota Semarang karna ulah Oknum Driver GoCar yang Parkir Pas di area perkantornya dinilai sangat tidak menyenangkan, namun sayang nya di halangi oleh pihak security Gojek. “tadi sudah saya ke kantor Gojek Semarang di Siliwangi dan hendak menemui Pihak Manajemen, tapi Security nya tidak memperbolehkan. “ujarnya

Pria yang akrab di panggil Bang Dul tersebut menyampaikan dan memperingatkan bahwa ulah mereka sudah sangat keterlaluan , untuk itu dirinya meminta agar manajeman GoJek khususnya untuk GoCar agar memberi wawasan dan Edukasi mengenai Parkir Tepi Jalan di sepanjang Siliwangi agar tidak Parkir sembarangan apalagi mengunakan dan menutupi akses mobilitas usaha milik orang lain di sepanjang Jalan Siliwangi.

Oleh Oknum GoCar dari Perusahaan Gojek Semarang sangat menganggu arus lalulintas di jalan Siliwangi. Lebih Parah Oknum Driver GoCar mengunakan lahan area Parkir di sepanjang jalan Siliwangi sehingga menganggu Mobilitas Usaha di area tersebut.

Dirinya menyarankan agar Pihak Managemen GoJek Semarang segera mengambil Kebijakan dan mengedukasi dan solusi kepada Calon maupun Driver GoCar biar bagaimanapun Para Driver adalah suatu Mata Pencarian yang saat ini di butuhkan Masyarakat “Kalau memang Kantor GoJek Semarang tidak bisa menyiapkan lahan parkir harusnya diberi kerenggangan agar Calon GoCar maupun Driver yang hendak melamar maupun laporan dapat mengunakan Sepeda Motor atau angkutan umum setidaknya di beri kemudahan atau solusi yang terbaik untuk semua. jadi sama-sama di untungkan baik Pihak Manajemen maupun para Driver”.ucap Bang Dul

ads

Sementara itu hasil pantauan MetroTimes Pagi ini di sepanjang jalan Siliwangi Ulah Oknum Driver GoCar terbilang Nekad dengan mengunakan lahan Parkir milik orang lain hal tersebut jelas sangat menganggu Usaha Milik Orang Lain. Anehnya Kantor Ruko Pihak Perusahaan Gojek Semarang di sepanjang Ruko Perusahaan GoJek di tutup untuk Parkir Mobil padahal dengan di buka akses tersebut merupakan area Lahan Parkir.

Perusahaan Gojek Semarang juga tidak tampak memasang Papan Nama Perusahaan di lokasi yang menjadi tempat bernaungan nya para Driver baik GoJek maupun Driver GoCar. Perlu ada Solusi dan tindakan tegas dari beberapa Instansi agar tidak menimbulkan berbagai permasalahan di kemudian hari, baik Pemerintah Kota Semarang, Dinas Perhubungan Kota Semarang, Satlantas Polrestabes Semarang, SatPol PP Kota Semarang dan pihak terkait lainya agar mengedukasi para Oknum Calon dan Driver GoCar pada umum nya.

Sebagai Jalur Nasional jalan Siliwangi di harapkan dapat di sterilkan agar tidak menghambat dan menganggu Arus Lalu Lintas dengan Parkir di Tepi Jalan dan asas Toleransi dapat digunakan sehingga tidak Saling Merugikan Para Pihak dan bagi para Pelanggar dapat di Tertibkan bila perlu mengambil langkag Tegas seusai Peraturan Daerah(Perda) dan Perundang-undangan yang Berlaku.“Kalau masih tidak dihiraukan Saya akan mengambil langkah Hukum” Tegas Bang Dul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!