- iklan atas berita -

Metro Times, (Purworejo), Pergantian pimpinan disetiap insitusi pemerintah bukanlah hal yang aneh, pergantian pimpinan bukanlah hanya sekedar pindah tugas tetapi yang paling penting adalah disertai dengan kenaikan pangkat atau jabatannya dinaikan satu tingkat dari sebelumnya. Ini merupakan salah satu aturan yang ada di setiap lembaga pemerintah di Negara kita pada umumnya.

Upacara dipimpin langsung Kapolres Purworejo Akbp Satrio Wibowo S.I.K. dihalaman depan Kantor Mapolres Purworejo, Kamis (18/5/17) sekitar pukul 07:30 WIB. Dalam upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh seluruh para pejabat tinggi Polres Purworejo.

Sertijab Kabag OPS, Nurprasetiyo Wira Utomo S.I.K. MH, pangkat NRP, Komisaris Polisi 83091320, Jabatan lama Kabag OPS Polres Purworejo dan Jabatan baru Kaurlitpers Subbid Paminal Bidpropam Polda Jateng.

Kabag OPS Nurprasetiyo Wira Utomo S.I.K. diganti pejabat yang baru yaitu, Kompol Setiyoko S.H. dari Polres Salatiga. Sebelumnya, Setiyoko S.H. Pangkat NRP 67100376, komisaris Polisi dengan Jabatan lama Kapolsek Sidomukti Polres Salatiga, Jawa Tengah.

ads

Dalam sambutannya Kapolres Purworejo Akbp Satrio Wibowo mengucapan selamat bertugas kepada keduanya. Kepada Pak Pras disampaikan. “Selamat jalan dengan tugasnya yang baru di Polda Jateng dan kepada Pak Setiyoko selamat datang di Polres Purworejo,”jelas Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan Pak Kapolres. Pesannya kepada Pak Pras, didalam tugas “kita harus pandai-pandai menjalankannya. Apapun pangkat dan jabatan kita, berusahalah menjadi pemimpin yang baik dan melayani masyarakat,” Itu tugas pokok Polri.

Dikatakan juga kepada Kabag OPS yang baru. “Menjelang bulan Ramadhan agar arus lalu lintas di Kabupaten Purworejo segera ambil exsen.” Apalagi dengan adanya turnamen sepak bola yang melibatkan antara Spoter yang selalu membikin onar seperti yang terjadi di Magelang yang lalu,” Tutur kapolres Akbp Satrio Wibowo S.I.K.(DANIEL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!