- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Wakil Walikota Magelang yang juga Bakal Calon (Balon) Walikota Magelang dari PDI Perjuangan, Dra. Windarti Agustina, melakukan sosialisasi New Normal kepada masyarakat di dua (2) Kelurahan di Kota Magelang, yaitu Kelurahan Rejo Utara dan Kelurahan Tidar Utara, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Kamis (2/7) kemarin.

Sosialisasi ini dilakukannya saat Orang Nomer Dua di Kota Magelang tersebut sedang melakukan bakti sosial (baksos) memberikan 50 paket sembako kepada warga terdampak covid-19 yang selama ini belum mendapatkan bantuan.

“Ini adalah rangkaian baksos penutup yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Magelang yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Kamis selama tiga (3) minggu ini dari tanggal 16 Juni s.d 2 Juli 2020,” terang Windarti Agustina.

Bantuan paket sembako sendiri berisi berupa mie instan, minyak goreng, gula dan telur. Dan pemberian paket sembako ini bukti kepedulian pemerintah kepada warganya.

ads

Dalam kegiatan baksosnya, Windarti juga melakukan sosialisasi New Normal kepada masyarakat di 2 Kelurahan ini. Dikatakan olehnya, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu tetap mematuhi dan disiplin dalam PHBS.

“Cucilah tangan, pakai masker, tidak berkerumun dan tolong di ingat, saat ini jangan menerima tamu dari luar daerah untuk menginap. Hal ini guna mencegah penyebaran covid-19 di Kota Magelang yang sudah menuju trend positif yaitu zona hijau,” jelasnya.

“Anjuran ini harus dan wajib dipatuhi oleh warga Kota Magelang. Ingat itu…,” imbuhnya.

Jelas Windarti, hal ini ditegaskan agar Kota Magelang tidak ada lagi warga masyarakatnya yang terkena covid-19. Untuk itu, ia menghimbau para warga masyarakat selalu patuh dengan semua anjuran dan himbauan pemerintah. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!