- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Giat Polres Magelang Kota untuk mencari bibit anggota Polri di Wilayah Kota Magelang terus dilaksanakan. Tidak tanggung- tanggung setelah kemarin melaksanakan pengumuman di acara Car Free Day pada hari Minggu di lapangan Rindam IV Diponegoro Kota Magelang, pada hari Selasa, 17 Oktober 2017 pada pukul 07:30 Polres Magelang Kota juga melaksanakan kerjasama dengan Pemerintah Kota Magelang. Acara kerjasama dan penandatanganan MOU rekruitmen anggota Polri tahun 2018 ini dilaksanakan di ruang kerja Walikota Magelang. Acara ini juga dihadiri oleh ; Walikota Magelang, Wakil Walikota Magelang, para Kabag Pemda Kota Magelang, Kapolres Magelang Kota dan kabagsumda Polres Magelang Kota beserta staf Bag Sumda.

Pada kesempatan ini Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto YD SIK MSi mengatakan “kerjasama dan penandatanganan MOU ini adalah usaha Polri untuk merekut calon-calon anggota Polri mendatang dan nantinya secara berkala akan dilaksanakan latihan kepada calon-calon pendaftar yang akan dibina oleh anggota Polri kami untuk mempersiapkan diri menghadapi seleksi anggota Polri tahun 2018 dan kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota Magelang sudah sangat baik untuk bekerjasama dengan kami” ucap AKBP Kristanto YD SIK MSi.

Dalam kesempatan ini pula Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito juga mengucapkan terimakasih kepada Polri yang selalu membantunya dalam melaksanakan dan menjalankan amanah dari masyarakat sehingga masyarakat Kota magelang tenteram aman dan damai. Dan Ir H Sigit Widyonindito selaku Walikota Magelang juga berkomitmen yaitu “kami akan selalu bekerjasama dengan Polri dan saling membantu dalam berbagai hal termasuk rekruitmen anggota Polri dari Wilayah Kota Magelang yang nantinya ini juga membantu kami dalam mengurangi angka pengangguran di Kota Magelang, sehingga tingkat kemiskinan di Kota Magelang akan menurun” ucap Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito.

Tujuan diadakannya MOU antara Polres Magelang Kota dan Pemerintah Kota Magelang tentang rekruitmen anggota Polri tahun 2018 agar supaya masyarakat mengetahui dan yang punya minat mau mendaftar akan diadakan bimbingan dan pelatihan biar bisa lulus dan akhirnya jadi Polisi dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel) atau dapat dipercaya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!