- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1439 H, warga Kelurahan Cacaban Magelang Tengah mengadakan lomba tarik tambang yang sudah menjadi tradisi tahunan.

Kegiatan lomba dalam rangka menyambut bulan puasa dan melibatkan seluruh eleman masyarakat khususnya putra putri se Kelurahan Cacaban Magelang Tengah yang terdiri dari dua belas (12)  tim tarik tambang yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap Rukun Warga (RW) se Kelurahan Cacaban Magelang Tengah.

Lebih kurang (500) lima ratus warga memadati halaman lapangan kantor Kecamatan Magelang tengah, tepatnya di lapangan Kwarasan. Disamping warga yang hendak menonton sebagian dari mereka merupakan suporter dari tim kemenangan olah raga tarik tambang tingkat Rw tersebut juga menyanyikan lagu juga yel-yel sebagai bentuk antusias semangat sambut bulan suci ramadhan.

ads

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kelurahan Cacaban yang juga didukung oleh Koramil 01/Magelang Tengah yang dimotori oleh Pelda Adib Babinsa Cacaban yang juga dibantu oleh Serka Suradi sebagai tim juri penilai, pada pelaksanaan olah raga  kebersamaan warga tersebut sehingga bisa berjalan aman sesuai dengan harapan bersama.

“Untuk memeriahkan acara terebut berbagai macam doorprize juga sudah disiapkan oleh panitia agar kegiatan warga ini semakin meriah” kata Pelda Adip.

Yang terpenting menurut Adip, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan jiwa kebersamaan sesama warga dan membangun semangat gotong royong terutama di bulan suci ramadhan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!