- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Angota Koramil 18/Ngluwar Kodim 0705/Magelang, Serma Giyatno melaksanakan kegiatan pendampingan dengan membantu petani memanen jagung milik Sutarjo (48) yang terletak di Dusun Karang Kopek seluas kurang lebih 2.400 meter, Senin (05/11).

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban petani di saat panen, selain itu kegiatan tersebut juga untuk mendukung pemerintah mewujudkan swasembada pangan” terang Giyatno.

Giyatno juga menyampaikan bahwa seluruh anggota Koramil siap untuk selalu membantu petani, dengan turun langsung ke sawah-sawah petani baik dalam panen maupun penanaman.

ads

“Kami sebagai aparat kewilayahan akan berusaha selalu ada untuk warga, terlebih para petani yang berkaitan dengan program Pajale, ini adalah tugas kami membantu petani untuk mewujudkan program pemerintah untuk keberhasilan swasembada pangan” tambah Giyatno.

Sementara Sutarjo membenarkan bahwa adanya bantuan tenaga dari anggota Koramil 18/Ngluwar saat dirinya memanen jagung. Tarjo merasa sangat terbantu dengan adanya personil Babinsa yang membantunya, sehingga mempercepat proses panen jagung miliknya.

“Maturnuwun, Kami sangat senang dan terbantu sekali, dengan kehadiran Babinsa dan juga bangga terhadap anggota Koramil yang sangat peduli terhadap warga binaan yang ada di wilayahnya” jelas Sutarjo. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!