- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Dalam rangka peresmian Perkumpulan Wartawan Online Independen (PWOI) Magelang Raya dengan tema “Sinergitas Insan Pres dengan Forkominda untuk Membangun Magelang Raya yang lebih baik” Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad ikut terlibat dalam peresmian tersebut, Selasa (12/02/2019).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan S.H., M.Han. Walikota Magelang yang diwakili oleh Asisten I, Isa Ashari beserta jajaran Forkompimda Kota Magelang dan diikuti 80 orang peserta.

Ady Presetyo sebagai Ketua PWOI Magelang Raya menyampaikan,

“Kami mewakili dari pengurus PWOI Magelang Raya mengucapkan selamat atas di resmikan PWOI Kota dan Kabupaten Magelang, dan saya berharap dengan terbentuknya PWOI dapat menjalin sinergitas yang erat dengan Instansi-instansi lain dalam rangka membangun Negara ini” terangnya.

ads

“Dengan dilaksanakannya kegiatan
Peresmian Perkumpulan Wartawan Online Independent Magelang Raya (PWOI Magelang Raya) diharapkan agar terjalin sinergitas antara Instansi terkait dengan jurnalis khususnya yang berkaitan dengan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad,” tegas Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han.

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya PWOI Magelang Raya dapat dan mampu memberikan berita yang Uptudate, sehingga dapat saling memberikan menginformasi,” tambahnya. (Ans/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!