- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Jakarta) – Bazar Sembako Murah yang digelar serentak di 13 titik di Polres/Polresta wilayah Polda Metro Jaya di Jabodetabek ludes terjual. Selain Bazar sembako murah juga digelar kegiatan berbuka puasa sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan ojek pangkalan serta buka puasa dan salat maghrib berjamaah

Bazar Sembako Murah senilai Rp 100.000 berisi Beras SPHP, Minyak Goreng Kita, Kecap Meja Nasional, Saos Sambal Meja Nasional, dan Gula FS. Kegiatan spektakuler ini inisiasi Rasa Corp yang berkolaborasi dengan Polda Metro Jaya dan Bulog. Kegiatan berada di Masjid Al Kautsar Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat sore (22/3/2024).

Komisaris Utama Rasa Corp Yukki Nugrahawan Hanafi mengatakan kegiatan sembako murah selama lima hari tersebut digelar di wilayah Polda Metro Jaya baik dari Polres Tangerang Kota hingga Polres Metro Bekasi merupakan wujud apresiasi kepada kepolisian.

“Sembako murah ini wujud apresiasi kami sebagai bagian dari anggota masyarakat kepada anggota kepolisian yang telah menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Jabodetabek. Ini serentak di 13 titik wilayah Jabodetabek,” ucap Komisaris Utama Rasa Corp Yukki Nugrahawan Hanafi. Jumat sore (22/3/2024)

ads

Pria yang akrab disapa Yukki menjelaskan sembako murah yang diinisiasi Rasa Corp bersama Bulog dan Suri Nusantara Jaya telah disiapkan sebanyak 10.000 paket dan sebanyak 6.500 paket sembako murah sudah terjual di 13 Polres wilayah Polda Metro Jaya.

“Sebanyak 6.500 paket sembako murah ini sudah terjual tidak hanya untuk anggota kepolisian saja tetapi juga masyarakat sekitar polres dan sisanya 3.500 paket sembako murah digelar di Polda Metro Jaya,” jelas Yukki.

Yukki berharap kegiatan sembako murah yang dinilai efektif ini memberikan manfaat positif serta di bulan yang penuh kebaikan bisa dapat menginspirasi banyak pihak.

“Mari kita jaga suasana yang baik di bulan suci Ramadan ini, semua pihak harus peduli, dan kita jaga yang terbaik buat bangsa,” ungkapnya.

Bazar Sembako Murah

Apresiasi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto kepada Rasa Corp bersama Bulog dan dukungan Suri Nusantara Jaya, mengatakan, Bazar Sembako Murah ini mulai dari tanggal 18 Maret hingga tanggal 22 Maret 2024.

“Saya tidak bisa panjang lebar memberikan sambutan yang ada adalah ucapan terima kasih dan terima kasih kepada semua pihak,” ucap Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto dalam sambutannya.

Kapolda mengakui hadirnya kegiatan sembako murah ini sangat bermanfaat untuk anggotanya dan masyarakat sekitar terlebih saat menghadapi situasi jelang lebaran beberapa kebutuhan sembako harganya cukup cukup tinggi dan ini salah satu kegiatan yang luar biasa.

Terima kasih kepada Bulog, PT Suri Nusantara Jaya dan Rasa Corp yang telah berbagi dalam hal membantu menyediakan bahan pokok yang cukup murah dan mudah-mudahan amal baik semuanya bisa di balaskan oleh Tuhan Yang Maha Pemurah dan Penyayang,” terangnya.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat pada anggota rekan-rekan yang sudah mendapatkan dan yang paling penting adalah bagaimana kita saling menyayangi dan berbagi kepada sesama,” tandasnya.

Perlu diketahui, sebanyak 13 titik bazar sembako murah yang disebar mulai 18 Maret 2023 tersebar di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Polres Kepulauan Seribu, Polres Metro Jakarta Utara, Polres Metro Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota, Polres Metropolitan Depok, Polres Metro Jakarta Timur, Polres Metro Tangerang Kota, Polresta Bandara Soekarno Hatta, Polres Tangerang Selatan, Polres Metro Jakarta Barat, Polres Metro Jakarta Selatan dan Polres Metro Jakarta Pusat.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!