- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Aspotdirga Kasau Tinjau Kesiapan Karya Bakti dan Bakti Sosial, Pembangunan RTLH dan Renovasi Fasum di Provinsi Maluku

Ambon, TNI AU. Kedatangan Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga ) Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP. dan Rombongan di Bumi Raja-raja Provinsi Maluku disambut Langsung Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han) di Bandara Internasional Pattimura Ambon, Maluku. Kamis (23/6/2022).

Aspotdirga Kasau setibanya di Lanud Pattimura Langsung melaksanakan peninjauan ke lokasi pembangunan Fasilitas Umum (Fasum) renovasi TK Tunas Mulawana di Negeri Tawiri, TK Al Hilal di negeri Laha, Gereja Kemah Injil dusun Wailawa dan Masjid Sultan Khairul Jamil di Negeri Laha, sedangkan untuk peninjauan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yaitu rumah Ibu Susana Krikof di Negeri Tawiri dan rumah Bapak Luis Nirahua di Riang Kecamatan Teluk Ambon, dimana pembangunan seluruh RTLH rata-rata sudah selesai.”Tegas Aspotdirga Kasau.

Selesai melaksanakan peninjauan di beberapa lokasi pembangunan rumah warga yang tidak layak huni dan renovasi fasilitas umum dalam Rangka Hari Bakti ke-75 TNI Angkatan Udara. Aspotdirga Kasau juga meninjau langsung kegiatan Bakti Kesehatan yang meliputi Pengobatan Umum, Khitanan Masal, Donor Darah dan pemeriksaan Gigi bagi Warga masyarakat umum dan warga sekitar Lanud Pattimura, warga menyambut baik kegiatan TNI AU yang diselengarakan oleh Lanud Pattimura. Rangakaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang di Laksanakan Diprovinsi Maluku ini akan diresmikan oleh Bapak Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. Pada awal bulan Juli ini.

“TNI Angkatan Udara berharap bantuan pembangunan RTLH sejumlah 10 rumah yaitu di Negeri Hatu 8 dan di Negeri Tawiri 2 serta renovasi fasilitas umum TK, Masjid dan Gereja di Provinsi Maluku ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat yang kurang mampu sehingga dapat meringankan kesulitan warga,” jelasnya.

ads

Hadir dalam kegiatan tersebuta adalah Ketua Pia Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura Ny. Elisabeth Dhewo, Kadislog Lanud Pattimura, Para Perwira Lanud Pattimura dan Babinpotdirga Lanud Pattimura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!