- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Panitia Temu Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Nusantara ke-XIV Provinsi Maluku melakukan audensi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK ) Provinsi Maluku. Dalam pertemuan tersebut OJK mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh kepada teman-teman BEM Nusantara Maluku untuk melakukan kegiatan Temu Nasional BEMUS di Maluku dan ikut serta memberikan perhatian serius terhadap dengan maraknya investasi ilegal yang beredar di tengah masyarakat pada hari Senin, 23 Oktober 2023.

 

Pihak Koordinator Daerah (Korda) BEM Nusantara Maluku mengemukakan bagaimana salah satu aplikasi FECT yang ia gunakan dengan modus memberikan keuntungan besar meraup keuntungan dengan menipu para konsumennya. Selain itu juga masih menjamur nya pinjaman online yang tidak terdaftar di OJK membuat banyak masyarakat merasa resah.

Dalam audensi tersebut pihak
OJK berharap teman-teman dari pihak BEM Nusantara Maluku dapat terus menjalin mitra agar dapat melakukan edukasi terkait peran dan fungsi OJK terutama untuk kalangan mahasiswa melalui sosialisasi dan kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan di dalam maupun luar kampus. ( INA.Metro Times )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!