- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr. Opsla gelar Safari Ramadhan bertempat di Jalan Slamet Riyadi Gong Perdamaian Ambon. Minggu (31/03/24)

Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan yang digelar oleh Lantamal IX di Bulan Suci Ramadhan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, mendekatkan masyarakat dengan TNI Angkatan Laut, serta mendorong terbukanya komunikasi sosial.

Dalam kegiatan tersebut, Brigjen Said Latuconsina didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widya Said Latuconsina bersama-sama dengan komunitas ojek online yang tergabung dalam Bikers Maxim Fighter (BMF) Kota Ambon membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan gong perdamaian ota Ambon, terutama para pengayuh becak, ojek, sopir dan penumpang angkot.

Brigjen Said Latuconsina mengatakan bahwa Safari Ramadhan merupakan salah satu upaya TNI Angkatan Laut untuk semakin dekat dengan masyarakat serta sebagai sarana memperkuat tali silaturahmi. Selain itu mengingat Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah maka hendaknya kita berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan dan meraih pahala.

Brigjen Said Latuconsina juga berharap kegiatan Safari Ramadhan yg dikemas dalam bentuk bagi-bagi takjil buka puasa ini dapat memberikan manfaat dan sebagai wujud kepedulian antar sesama manusia, serta menanamkan nilai-nilai kebaikan

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!