- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr. Opsla hadiri peresmian gedung baru PT. Pelayaran Dharma Indah Ambon.Sabtu (20/01/2024).

Provinsi Maluku merupakan provinsi yang sebagian besar wilayahnya merupakan laut, maka transportasi laut merupakan sarana utama yang diperlukan untuk menghubungkan pulau-pulau tersebut dan P.T Pelayaran Dharma Indah telah berperan penting dalam menyediakan sarana transportasi laut selama 27 tahun.

Pada acara peresmian gedung baru P.T Dharma Indah yang dilaksanakan di Jln Antoni Reebok depan Gereja Hok Im Tong tersebut, Direktur Dharma Indah Jhoni de Qoeljoe (Siong) mengucapkan terima kasih atas dukungan dan apresiasi dari semua pihak.

“Kami sebagai Direktur P.T Pelayaran Dharma Indah tentu merasa sangat bahagia dan berterima kasih atas dukungan serta partisipasi dari semua pihak utamanya dari masyarakat Ambon dan pemerintah daerah Provinsi Maluku sehingga pembangunan kantor P.T pelayanan Dharma Indah dapat terselesai dengan megahnya yang kita saksikan bersama-sama”.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IX juga mengucapkan selamat atas berdirinya gedung baru P.T Pelayaran Dharma Indah.

ads

“Selaku Danlantamal IX Ambon, saya mengucapkan selamat kepada P.T Pelayaran Dharma Indah atas peresmian gedung baru ini, diharapkan juga dengan berdirinya gedung baru ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Provinsi Maluku dalam penyediaan jasa transportasi laut, sehingga masyarakat menjadi lebih nyaman dan aman dalam memperoleh tiket maupun selama berada diatas kapal laut “.

Turut hadir dalam acara tersebut Penasehat PT. Pelayaran Dharma Indah Irjen Pol (Pur) Baharudin Djafar, Pj Walikota Ambon Drs. Bodewin Wattimena yang meresmikan gedung tersebut, Kapolresta Pulau Ambon dan P.P. Lease Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim, Asops Danlantamal IX, Dantim intel Lantamal IX, para pimpinan bank cabang Ambon, serta para pimpinan instansi vertikal lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!