- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon )TNI Angkatan Laut. Pangakalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Sambut Perayaan Natal, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., M.Tr. Opsla laksanakan Kunjungan Silaturahmi Natal ke Pimpinan Daerah Provinsi Maluku dan Tokoh Agama di Kota Ambon pada Senin. (25/12/23)

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Brigjen Said Latuconsina didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widiyar Said Latuconsina beserta Pejabat Utama dan Kasatker Lantamal IX ini selain untuk mengucapkan Selamat Hari Natal juga merupakan wujud toleransi dan suka cita dalam menyambut perayaan Natal tahun 2023.

Pada kegiatan tersebut, Brigjen Said Latuconsina berkesempatan silaturahmi ke kediaman Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tiopan Hutapea di Pattimura Golf House, Danrem 151/ Binaiya Brigjen TNI Aminton Manurung, S.I.P., Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum, Pj Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena, Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd. dan Wakil Gubenur Maluku Barnabas Nathaniel Orno,

Selain itu, Brigjen Said Latuconsina beserta rombongan juga melaksanakan silaturahmi ke beberapa tokoh agama di Kota Ambon diantaranya Uskup Diosis Amboina Mgr. Seno Ngutra dan Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM) Pdt. Elifas Tomix Maspaitella.

Dalam kunjungannya Brigjen Said Latuconsina mengucapkan Selamat Hari Natal kepada umat Kristiani semoga Natal tahun ini memberikan kedamaian dan kebahagiaan serta selamat menyambut tahun baru 2024 semoga terus saling bersinergis untuk ciptakan Maluku yang aman, damai dan sejahtera.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!