- iklan atas berita -

METRO TIMEA ( Ambon ) Pj. walikota mengajak semua masyarakat warga talaga pange dan sekitarnya, untuk mengikuti Kegiatan Safari Ramadhan sekaligus berbagi bersama, guna memperoleh rasa toleransi antar umat beragama, senin (01/04/24).

Upaya pemerintah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dalam bulan suci ramadhan dapat berharap bahwa momentum ini semakin meningkatkan perbuatan baik, tidak hanya untuk sesama umat islam saja tetapi juga dengan umat beragama, agar bisa bersatu, menjaga, mengasihi, dan saling melindungi.

Pemerintah mengajak semua pihak untuk bersama-sama bisa membangun kota Ambon, dengan ciri khas dari masing-masing daerah.

“Selain itu tanpa disadari, masyarakat dusun talaga pange serta dusun-dusun lainnya telah berkontribusi besar, karena hasil pertanian yg cukup menopang kota ini” Tutur Bpk Pj. Walikota

Pemerintah pun berharap agar masyarakat dusun tidak berkecil hati dengan apapun profesinya, tetapi yang paling penting dari profesi itulah bisa bermanfaat untuk orang lain. [ Sara.pelu MT ]

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!