- iklan atas berita -

MetroTimes, Sorong – Tujuh Mahasiswa Ipmanapandode di wisuda di Universitas Kristen Papua (UKiP) Sorong. Wisuda berlangsung di Gedung Gatsemani UKiP Sorong, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu (27/3/2024) beralamat dibilangan Jalan F Kalasuat Malanu, Sorong Utara, Kota Sorong.

Adapun tujuh wisudawan dan wisudawati Mahasiswa Ipmanapandode, yakni; Hans Adii, ST, Paris Kegakoto, SH, Yakobus Gane, SE, Agus Edowai SE, Alex Anouw SE, Andarias Iyai, SE, dan Merlince Pigome, S.Pi,.

Pernyataan Sikap Mahasiswa Ipmanapandode Se-Sorong Raya

Pesan dari senior tertua, Kota Studi Sorong, Ir Andarias Adii, ST selaku Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Sorong memberikan ucapan kepada para wisudawan, Bahkan wisuda dan wisudawati dihadiri dengan orang tua/ wali dari kampung yang selalu membina dan mendukung untuk menyelesaikan pendidikan anaknya dalam proses belajar dan mempelajari ilmu di kota studinya, Kota Sorong.

Usai Wisuda Tujuh Mahasiswa Ipmanapandode langsung gelar ibadah pengucapan Syukur. Pdt Dr Yulian Anouw, D.Th Dosen tetap Program Studi Teologi Kependetaan UKiP Sorong berpesan kepada Wisudawan dan Wisudawati, Cita-cita yang merupakan harapan dan juga motivasi untuk mencapai target hidup. Tapi, cita-cita adalah juga impian, yang tak selalu harus terwujud.

ads

“Cita-cita yang merupakan harapan dan juga motivasi untuk mencapai target hidup. Tapi, cita-cita adalah juga impian, yang tak selalu harus terwujud. Cita-cita dan impian selalu memiliki semangat untuk hidup, milikilah semangat juang dan untuk mewujudkan yang harus diraih,” tutur Pdt Anouw.

Ibadah singkat syukuran wisudawan, dengan tema Bersyukur dengan Tuhan dengan segenap hati Mazmur 2:9, dipimpin Pdt Dominggus Bobi, M.Th,

Momen sukacita wisuda seharusnya menjadi momen penuh ucapan syukur atas segala kebaikan Tuhan dalam kehidupan para wisudawan atau wisudawati, keluarga, dan seluruh mahasiswa Mepagoo Kota Studi Sorong,”jelas Pdt Bobi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!