- iklan atas berita -

Metro Times (PURWOREJO) Koalisi Purworejo Guyub Rukun yang mengusung pasangan calon (paslon) Yuli Hastuti-Dion Agasi Setiabudi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Purworejo berkomitmen menciptakan kampanye yang damai, serta tidak mengganggu masyarakat.

Maka dari itu, Koalisi ini dengan tegas menyatakan “No Knalpot Brong” atau tidak akan menggunakan knalpot bising dalam pelaksanaan kampanye Pilkada Purworejo 2024.

Rudi Hartono, Bidang Media Koalisi Guyub Rukun menegaskan bahwa koalisi ini akan mengedepankan penyampaian visi-misi pasangan calon. Kampanye damai perlu terus digaungkan agar pelaksanaan Pilkada Purworejo bisa berjalan dengan kondusif.

Dia mengungkapkan bahwa komitmen ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa kampanye dilakukan dengan cara yang penuh rasa hormat terhadap masyarakat.

“Kami ingin agar proses pemilihan ini berlangsung dengan kondusif dan fokus pada penyampaian visi-misi pasangan calon kami. Dengan menghindari penggunaan knalpot bising, kami berharap kampanye dapat berjalan dengan tertib dan tidak mengganggu kenyamanan warga,” kata Rudi, kemarin (10/9).

ads

Koalisi Purworejo Guyub Rukun bertekad untuk terus menggaungkan pentingnya kampanye damai dan beradab, serta memastikan bahwa semua kegiatan kampanye mematuhi peraturan yang ada.

Meskipun nantinya paslon Yuli-Dion tidak menutup kemungkinan juga akan melakukan kampanye yang sifatnya terbuka, namun Rudi memastikan bahwa tim akan berusaha maksimal agar pelaksanaan berjalan secara kondusif.

Rudi juga mengatakan, jika nantinya ada pihak yang menggunakan knalpot bising, ataupun memicu konflik, dirinya memastikan bahwa pihak tersebut pasti bukan berasal dari Koalisi Purworejo Guyub Rukun.

“Jangan ada pihak-pihak yang memancing Pilkada jadi panas, mari tetap guyub rukun, jaga kondusifitas. Mari berkampanye secara sehat,” kata Rudi.

Rudi berharap pendekatan ini akan menjadi contoh positif bagi calon-calon lainnya dalam Pilkada Purworejo, serta berkontribusi pada terciptanya suasana pemilihan yang harmonis dan penuh kedamaian.

“Mari bersama-sama sukseskan Pilkada Purworejo, untuk kebaikan Purworejo, menuju Kabupaten yang semakin maju. Lanjutkan, sempurnakan,” tandas Rudi.(dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!