- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Ambon ) Ambon, TNI AU. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., menerima Kunjungan _Head Region Manager Corporate Operation and Services Maluku and Papua_ PT. Pertamina Patra Niaga,

Bp. Sukamto beserta Kepala DPPU Pertamina Pattimura dan Tim dalam rangka membahas terkait perpanjangan sewa aset Kantor DPPU Pertamina Pattimura untuk periode 2023 hingga 2026. Ambon, Jumat (15/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Bp Sukamto manajer PT. Pertamina Wliayah Maluku dan Papua, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Komandan Lanud Pattimura beserta Staf di Lanud Pattimura.

Selain itu, disampaikan Komandan Lanud Pattimura bahwa sebagai bentuk tanggung jawab pengamanan Obyek Vital Nasional, Lanud Pattimura memiliki peran yang sangat mutlak untuk melaksanakan pengamanan Obvitnas yang terdapat di wilayah TNI khususnya yang masuk dalam kawasan aset Lanud Pattimura, hal ini sejalan dengan pasal 8 Keppres 63 tahun 2004, bahwa Pengamanan Obyek Vital Nasional yang merupakan bagian dari organik atau termasuk dalam lingkungan Tentara Nasional Indonesia dilakukan oleh Tentara Nasional Indonesia. Jelas Mantan Danskadron Udara 4 ini.

Turut mendampingi Komandan Lanud Pattimura, Kepala Hukum Kapten Kum Andro Riski Pradipta, Staf Hukum Lanud Pattimura Letda Kum Ichsan serta Staf Logistik Letda Sus Ghifary.

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!