- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Dalam rangka menjaga kesehatan sekaligus kekompakan personel, Kodiklatal menggelar Lomba Gerak Jalan Antar Satua Kerja (Satker) yang mengusung tema “Keluarga Besar Kodiklatal Sehat, Kompak dan Gembira”. Para peserta lomba yang terdiri dari 30 tim dari Jajaran Kodiklatal ini dilepas langsung oleh Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah dari titik start di depan Gedung Mojopahit, Lapangan Laut Maluku Kodiklatal, Bumimoro Surabaya. Jumat, (15/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah, juga ikut melepas tim peserta gerak jalan dilanjutkan Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono dan para pejabat maupun Kasatker lainnya.

Kegiatan lomba yang diketuai oleh Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo ini dimulai Start rute dari lapangan Laut Maluku Kodiklatal Surabaya mengitari Ksatrian Kodiklatal, dengan jarak 5 Km dengan ketepatan waktu tempuh 55 menit, hingga sampai di garis finish di lapangan Laut Maluku Kodiklatal.

Sebanyak 30 tim Lomba Gerak Jalan Gembira Kodiklatal terdiri dari perwakilan masing-masing Satker di Kodiklatal, dimana kriteria penilaian antara lain, keseragaman, kekompakan dan ketepatan waktu.

ads

Dari hasil penilaian dewan juri, Dankodiklatal menyerahkan hadiah dan trophy kepada Juara I yang diraih oleh Tim Denmako Kodiklatal dengan total nilai 999,4. Juara II diraih oleh Tim Pusdikkavmar Kodikmar Kodiklatal dengan total nilai 997,9. Juara III diraih oleh Tim Pusdikbanpurmar Kodikmar Kodiklatal dengan total nilai 997,6.

Sementara itu untuk Juara Harapan I diraih oleh Tim Ditlat Kodiklatal dengan total nilai 997,4. Juara Harapan II diraih oleh Tim Ditum Kodiklatal dengan total nilai 994,6 dan Juara Harapan III diraih oleh Tim Puslatmar Kodiklatal dengan total nilai 994,4.

Sebelumnya Dankodiklatal bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal melaksanakan gowes bersama dari kediaman Dankodiklatal di jalan Kertajaya menuju Mako Kodiklatal di Morokrembangan Surabaya yang dilanjutkan dengan apel pagi dan senam aerobik.

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!