- iklan atas berita -

METRO TIMES (Ambon) Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), tahun anggaran 2022, tentang dua paket proyek pelaksanaan pekerjaan program pembangunan embun dan pekerjaan pengendalian banjir dengan pendirian kolam ritensi yang berada di kota Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Pekerjaan Proyek tersebut yang saat ini di kerjakan oleh Balai Wilayah Sungai (BWS) Maluku.

Terkait hal tersebut dalam waktu dekat, Komisi III DPRD Provinsi Maluku akan mengadakan rapat dan manggilan pihak Balai Wilayah Sungai (BWS), dan pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) untuk dimintai penjelasan terkait dua paket yang dimaksud.

Komisi III DPRD Provinsi Maluku, Fauzan Husni Alkatiri, Saat diwawancarai Media ini terkait dua paket pekerjaan proyek pembangunan embun milik BWS yang telah dilaksanakan, mengatakan.

“Pembangunan embun ini ada masalah pada saluran pembuangan, dimana air yang kaluar dari embun itu naik keatas jalan raya dan menerpa di beberapa objek vital yang salah satunya Rumah Sakit (RS).” ujar Alkatiri. pada media ini Selasa 20/09/22.

ads

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Maluku, Dapil SBT itu mengatakan bahwa ia telah menyampaikan secara langsung kepada kepala BWS Maluku.

“Saya sudah sampaikan keluh ini Langsung kepada kepala BWS Maluku dan hari ini sudah mendapatkan respon, dan sekarang dalam proses perbaikan.” ungkapnya

Mungkin tambahnya, kita akan agendakan agar kita juga bisa turun One the Spot juga ke Bula.

“Pengendalian banjir Kota Bula, dengan pendirian kolam ritensi, setelah tutup muka masa sidang kita juga akan memanggil Balai Wilayah Sungai (BWS) dan pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), agar bisa ketahui kendala yang di hadapi dan bisa dicari solusinya bersama-sama.” pungkas anggota DPRD Provinsi Maluku Dapil SBT itu.( kiler )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!