- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Malteng ) Kecelakaan Lalulintas yg terjadi pada hari Minggu pukul 17.00 Wit di areal Wisata Kali Jodoh yg terletak di Desa Peliana Kecamatan Tehoru Maluku Tengah, 14 Nov 2023.

Kecelakaan tersebut merupakan Kecelakaan Tunggal akibat dari Kendaraan Trek tersebut kepleset ke bibir tebing dan jatuh terjungkir ke tebing dengan kedalaman sekitar 10 Meter.

Kendaraan tersebut berangkat dari Desa Atiahu Kecamatan Siwalalat SBT, dengan tujuan ke tempat Wisata Kali Jodoh yg terletak di Desa Peliana Kecamatan Tehoru Maluku Tengah untuk rekrasi bersama Mahasiswa PKL STAIS Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Para Korban Kecelakaan tersebut terdapat terdiri dari Mahasiswa STAIS SBT sebanyak 10 orang sementara yg lainnya adalah para Pelajar dan yg lainnya adalah warga Masyarakat Desa Atiahu.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah para Korban, baik yg meninggal maupun yg luka luka, patah kaki, patah tangan selesai melaksanakan rekreasi di tempat wisata Kali Jodoh dan kembali ke Desa Atiahu, namun mendapat kecelakaan tunggal Lakalantas, utk sebab sebab Lakalantas tersebut blm diketahui dgn pasti.

ads

Utk sementara Supir yg mengendarai kendaraan tersebut yg bernama Akbar Lessipela umur 17 Tahun asal Desa Haya Kecamatan Tehoru Maluku Tengah, sementara ditahan di Polsek Kecamatan Tehoru utk dimintai keterangannya oleh Kepolisian Sektor setempat.

Utk Korban Meninggal Dunia telah dimakamkan hari ini Senin 15 November 2023 di Desa asal kirban Meninggal yaitu di Desa Atiahu Kecamatan Siwalalat Kabupaten Seram Bagian Timur ( SBT ). Arsam.MT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!