- iklan atas berita -

METRO TIMES ( Buruh ) Berdasarkan surat keputusan majelis harian sinode Gereja Protestan maluku ( GPM) di ambon No 1.1/5/6 tetang penugasan pemberian injil pelayaan organik GPM, atas nama pdt charlin simatau S, si teol

Dan no 189 /5/Ba tentang mutasi, penugasan pemberitaan injil pelayan organik Di GPM atas nama pendeta penginjil Barnabas tasijawa. Dan surat keputusan majelis pekerja klasis buru utara, No 201/Kbu /d.3/5/2023.

Kegiatan ini berlangsung di gedung gereja pniel waengura, Desa persiapan waengura, kecamatan fena lisela kab buru, klasis buru utara,
Minggu 21 mei 2023.

Dalam sambutan kepala Desa Wamana baru, Agil waemese, kami pemerintah Desa membuka ruang, mendukung sepenuhnya program program Lsm maupun organisasi mana pun, kita akan membangun suatu kerja sama, pemerintah Desa memberikan pelayanan ke seluruh organisasi maupun kegiatan kegiatan lainnya di dlm desa, baik desa persiapan wansar, waengura, lebih dari pada itu harapan saya sebagai pemerintah Desa, mari kita sama sama berkolaborasi untuk membangun Desa kita ini.ujar waemese.
ketua klasis GPM buru utara, saat di wawancarai media metrotimes mengatakan bahwa mutasi dalam gereja Protestan maluku sebuah proses untuk mengaktakan panggilan dan pengutusan seorang pelayanan khusus pegawai organik GPM, sehingga mutasi itu menjadi bagian mekanisme organisasi, dan karna itu kami melakukannya sebagai pangilan pengutusan seorang pegawai organik GPM.secara khusus di wilayah GPM klasis buru utara ada 24 jemaat yang tersebar di pesisir timur barat sampai ke Pegunungan. Tutupnya(  Erwin solissa )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!