- iklan atas berita -

METRO TIMES ( AMBON ) Komandan Pangkalan Angkatan Laut IX Ambon, Brigjen TNI Marinir Said Latuconsina, SE, MM, MT, M.T.R. Opsla dan rombongan mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1506/Namlea di Nametek, Senin, (13/11/2023).

Kedatangan Danlantamal IX Ambon dan rombongan disambut oleh Dandim 1506/Namlea, Letkol Arh. Agus Nur Fujianto, S.Ip. M.Han dan para perwira Kodim

Kehadiran Danlantamal IX Ambon didampingi Ketua Korcab IX DJA III dan rombongan serta ketua DPD Granat Maluku, Yani Salampessy, ketua DPC Granat Buru Rifai Duila di Makodim adalah bagian dari rangkaian kunjungan kerja Danlatamal IX di Pulau Buru.

Sebelum berkunjung ke Makodim, terlebih dulu Danlantamal menyambangi Mapolres Buru, kemudian memberi kuliah umum di Universitas Iqra Buru dan bersilaturahmi di kediaman imam masjid Wahab Rumkel dengan tokoh, agama, tokoh masyarakat serta orang tua casis yang baru lulus TNI AL yang telah dinyatakan lulus.

Pada pertemuan tersebut, Danlantamal juga menitipkan anggota TNI AL yang berada di Posal untuk bekerjasama dan berkolaborasi untuk melaksanakan tugas-tugas.

ads

Dalam kesempatan itu sebagai seorang putra daerah Maluku Danlantamal juga menjelaskan untuk menjadi calon prajurit TNI AL para orang tua harus menyiapkan anak-anak mereka.

“Saya juga mengingatkan kalau ada putra/putrinya yang ingin masuk TNI AL agar dibina, dilatih fisiknya dan diarahkan orang tua untuk dicek kesehatannya sehingga pada saat mereka mengikuti tahapan seleksi sudah betul-betul siap”, ujar Danlantamal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!