- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Banyuwangi) – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada sesama, Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori didampingi Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II Ny. Hanun Ansori memberikan santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Akhlakul Karimah di Lingkungan Kelurahan Ujung, Banyuwangi. (28/03/2023).

Dalam sambutannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan bahwa dengan adanya pondok pesantren ini diharapkan bisa mencetak generasi muda yang berakhlakul karimah serta berprestasi dan kedepan TNI AL akan mengusahakan adanya program Kampung Bahari Nusantara (KBN) yang akan dilaksanakan di Kampung Mandar dan Kampung Ujung harapannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan santunan anak yatim tersebut dirangkai dengan ceramah agama dan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Abdul Rahman Al Jufri serta diakhiri sholat magrib berjamaah dan berbuka puasa bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmat Abdullah beserta Perwira Staf, Ketua Yayasan Panti Asuhan dan Ponpes Tahfiz Qur’an Akhlakul Karimah Banyuwangi Letda Laut (T) Achmad Andri, Pengurus Jalasenastri Korcab V DJA II, Lurah Kampung Ujung Candra Yustioso, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat Kampung Ujung.

ads

(nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!