- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) – Komandan Kodikdukum Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) Laksma TNI Dr. Taufik Arief, mewakili Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono, menghadiri acara Dzikir dan Shalawatan Bersama yang digelar oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur (Jatim) di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Minggu malam (13/8/2023).

Acara bertema Dzikir dan Sholawat Mensyukuri 78 Indonesia Merdeka ini juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Kegiatan Dzikir dan Sholawat tersebut secara khusus digelar dalam rangka mensyukuri nikmat 78 tahun Indonesia merdeka, sekaligus rangkaian menyambut Hari Kemerdekaan RI.

Melalui Dzikir dan Sholawat ini, Gubernur Khofifah mengajak masyarakat untuk mensyukuri nikmat kemerdekaan Indonesia yang telah diperjuangkan oleh Para Pahlawan dan Syuhada’ terdahulu. Sebab tanpa adanya perjuangan Para Pahlawan dan Syuhada’ maka kita tidak akan bisa menikmati kehidupan yang Aman, Tenang, dan Damai dan Merdeka dari Penjajahan. Sementara itu Dzikir dan Shalawat dipimpin langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir as-Segaf.

(nald)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!