- iklan atas berita -

 

Metro Times (Belawan) – Untuk jaga stamina selama pelayaran, Taruna AAL TK III Angkatan ke-67 yang tergabung dalam Satlat Kartika Jala Krida 2020 memanfaatkan waktu sandar dengan melaksanakan olahraga mandiri di Mako Lantamal I Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu, 25/10.

Usai apel pagi di Dermaga 104 Pelindo I Belawan, Taruna Taruni bergerak menuju ke Lantamal I Belawan untuk melaksanakan olahraga mandiri.

Hadir dalam acara tersebut Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono, Danguskamla Koarmada I Laksma TNI Yayan Sofyan, S.T., M.M. Kadeplek AAL Kolonel Laut (E) Umar Winarno, Asops Danlantamal I Kolonel Laut (P) M Samsul Rizal, Aspers Danlantamal I Letkol Laut (P) Meldi, S.E.,M.Tr Hanla,.

ads

Hadir juga Dansatgas OBS Letkol Laut (E) Waluyo, S.T., M.Tr. Hanla, Palaklat KJK, Letkol Laut (P) Aris Dianto, M.Han. dan perwira Lantamal I Belawan beserta Perwira Staflat lainnya.

Senam SKJ dan senam aerobik mengawali olahraga kali ini, dilanjut dengan joging mengelilingi Mako Lantamal I, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan voly ball, tenis lapangan, tenis meja dan badminton.

Dalam arahannya, Seklem AAL menekankan kepada para Taruna agar cepat mengenal tempat tempat yang dituju/disinggahi, selalu berfikir matang sebelum bertindak dan jadilah taruna yang tanggon, tanggap dan trengginas. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!