- iklan atas berita -

Metro Times (Jakarta) Provinsi DKI Jakarta meraih nilai E dalam penanganan kasus Covid-19, yang dirilis Kementerian Kesehatan RI.

Wakil Menteri Kesehatan (Wamenkes) Dante Saksono Harbuwono mengatakan, Provinsi DKI Jakarta mendapat nilai E dalam kualitas penanganan COVID-19.

Penilaian, dilihat dari kapasitas Bed Occupancy Rate (BOR) di Jakarta yang terus meningkat, dan tindak lanjut tracing kasus COVID-19 yang kurang baik.

“Berdasarkan rekomendasi tersebut maka kami perlihatkan bahwa masih banyak daerah yang masih dalam kondisi terkendali. Kecuali DKI, ini kapasitasnya E. Karena di DKI BOR-nya sudah mulai meningkat dan kasus tracingnya tidak terlalu baik,” jelas Dante dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi IX DPR seperti dinukil Kumparan, Kamis (27/5).

Hal itu pun ramai dibicarakan oleh warganet. Salah satunya di akun facebook Mak Lambe Turah, Jumat 28 Mei 2021, sejumlah netizen mengaku tidak heran.

ads

MLT: “Yahhh…. DKI juara 1.”

Ervan Rvn: “Gak heran.”

Sutrisno Susilo: “Wong dadi Menteri ae di pecat.”

KM Andy S: “Gak heran dan gak kaget.. Kalau barang reject dipakai lagi yaa begitu hasilnya.”

Andi Trader Saham: “Warga DKI yang kena Covid-19, dirawatnya di Wisma Atlet, penanganan Covid-19 adalah Pemerintah Pusat. Jadi Pemprov DKI, Terima Beres doang.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!