- iklan atas berita -

 

Metro Times (Surabaya) – Pertamina MOR-V mengandeng Human Initiative Jatim kembali menyalurkan bantuan untuk warga terdampak COVID-19. Sebanyak 200 paket makanan pokok, minuman herbal produk binaan Pertamin MOR-V dan hand sanitizer telah terdistribusi di dua wilayah binaan Pertamina MOR V Kampung Hijau, Kel. Jagir Kec. Wonokromo dan Kampung PEJABAT (Pusat Ekonomi Jambangan Hebat) Kel. Jambangan, Kec. Jambangan Kota Surabaya, pada hari kamis-jumat (09-10 April 2020).

Bantuin ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina MOR-V kepada warga sekitar yang terdampak COVID-19. Hadir dalam kegiatan ini, Rustam Aji, Unit Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V, menyampaikan, “Pertamina melalui Program Pertamina Peduli dalam rangka kepedulian terhadap bencana non alam COVID-19 yang sudah di disclair oleh pemerintah. Pertamina bergerak melakukan berbagai kegiatan CSR ke masyarakat sekitar Pertamina, sebelumnya juga sudah melakukan kegiatan di beberapa tempat karena wilayah kerja kami meliputi Jawa Timur, Bali, NTB, NTT. Selain pembagian sembako kami juga melakukan beberapa program yaitu penyemptotan disinfektan, edukasi PHBS serta pemberian wastafel di tempat-tempat umum”.

Untuk menunjang kebutuhan pencegahan COVID-19 Pertamina MOR-V memberdayaakan mitra binaan dalam penyediaan minumal herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan juga pembuatan masker.

ads

Rasa bahagia dan ucapan terima kasih dari Ketua RW 4, tokoh masyarakat Kampung Hijau dan Ibu Lurah, tokoh masyarakat Jambangan kepada Pertamina MOR-V yang telah berbagi kepada masyarakat sekitar di saat masa sulit seperti ini.

Salah satu penerima manfaat yang tinggal di bantaran sungai wilayah Jambangan, Jamiyah seorang janda (65th) telah tinggal di sana sejak tahun 1985, sangat terima kasih dan senang sekali dapat bantuan dari Pertamina MOR-V karena saat ini saya tidak bisa bekerja lagi.

Muthori, selaku Kepala Cabang Human Initiative Jatim memohon maaf tidak dapat menghadiri agenda ini dikarenakan sedang WFH (Work From Home) di kediaman beliau di Jogja dan tidak bisa kembali ke Surabaya. Melalui salah satu media komunikasi menyampaikan, “Mewakili Human Initiative Jatim Muthori mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PT Pertamina MOR-V atas kolaborasinya dalam Program Penanggulangan COVID-19, berupa pendistribusian bahan makanan untuk masyarakat disekitar wilayah operasi Pertamina MOR-V. Semoga upaya ini senantiasa diberikan kemudahan dan limpahan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa dan bermanfaat bagi penerima bantuan”. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!