- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Surabaya Music Expo (SMEX) kembali hadir. Di tahun ke delapan ini SMEX tampil lebih semarak dengan menampilkan berbagai macam jenis pro audio, lighting, instrumen musik, danmultimedia dari brand-brand ternama yang siap melayani kebutuhan para konsumen.

Peserta SMEX 2017 yang beragamsemakin menyempurnakan keinginan para konsumen dengan berbagai update terbaru produk alat musik, sound system, lighting, LED display, perlengkapan multi-media, visual efek, rigging-truss hingga stage production.

Kemeriahan SMEX didukung SMEXBand Competition yang menjadiwadah unjuk kebolehan para musisi yang ingin menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam hal bermusik. Di SMEX juga diadakan Musik Kliniksetiap harinya mulai pukul 10.00 – 21.00. Dimeriahkan oleh musisi – musisiprofesional, tampil khusus untuk memberikan tips dan trik seputar dunia musik.

Tak ketinggalan, SMEX juga menampilkan Demo Line Array diOpen Space Area Grand City Convex Surabaya yang siap menggetarkan arena dengan speaker-speaker andalan terbaru para peserta Pro Audio.

ads

Pameran musik terbesar di Indonesia ini digelar tanggal 4 – 7 Mei 2017 diExhibition Hall Grand City Convex Surabaya pukul 10.00 – 21.00 WIB(Free Entry)

“Don’t miss it! SMEX – Spirit of Music Industry”.  (nald). 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!