- iklan atas berita -

METROTIMES. ( sorong ) penemuan Mayat bayi Minggu 05 maret 2017, pukul 09.00 wit telah menghebokan masyarakat Moyo. Bayi yang di temukan pada areal lokasi sampah berjenis kelamin perempuan yang terbungkus dengan kantong plastik berwarna hitam  dan tidak berjawa lagi.

Penemuan Bayi dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi, sangat menghebohkan masyarakat Sekitar perumahan , KPR Moyo Permai RT/RW.02/03 Blok C Distrik Sorong Timur Kota Sorong
mayat prtama kali ditemukan oleh petugas kebersihan Falerius dan Vincensius Firginus saat hendak mengangkat sampah di bak penampungan sampah di Jln. KPR Moyo KM.12. kmudian keduanya melapor ke Polsek Timur selanjutnya petugas SPKT regu III yg dipimpin Aipda Elfani Mendatangi TKP bersama piket fungsi Intel dan Reskrim serta Rayon Timur dan melakukan tindakan mengamankan TKP. Jenazah bayi kemudian dibawa ke RS. Selebesolu dan langsung di semanyamkan di ruang mayat guna pemeriksaan lebih lanjut, yang di terima oleh pegawai Rumah sakit bagian ruang/kamar mayat mantri Kornelius Windiai.
iindikasi Mayat bayi di buang adalah akibat hasil dari hubungan gelap (hamil di luar nikah). Untuk sementara bayi tersebut di semayamkan di ruang mayat RS. Selebesolu guna pemeriksaan lebih lanjut dan di mandikan serta di makamkan di pemakaman KM.12 TPU belakang kantor distrik sorong timur. ( Ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!