- iklan atas berita -

Metro times (Mataram NTB ) – Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat Mori Hanafi mengatakan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto akan berkunjung ke Lombok pada 7 Maret 2017.

 

“Kehadiran Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk silaturahmi Indonesia Raya bersama masyarakat dan fungsionaris Partai Gerindra di NTB,” kata Mori Hanafi di Mataram, Rabu (1/3).

 

Selain bersilaturahmi dengan fungsionaris partai dan masyarakat NTB, kehadiran Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, kata Mori Hanafi, untuk mengukuhkan organisasi sayap dan rakernas aksi kesetiakawanan sosial Indonesia raya. “Dalam rangka kegiatan tersebut, semua kader diperintahkan untuk mempersiapkan kedatangan Ketua Umum,” ujarnya.

ads

 

Mori menegaskan, dengan kehadiran Ketum Gerindra ke NTB, membuktikan kepengurusan DPD Gerindra NTB berjalan baik. Dimana, Ketua DPD Gerindra tetap di jabat Willgo Zainar.

 

“Jadi tidak benar ada gonjang ganjing tentang posisi Ketua DPD. Karena sampai hari ini, Willgo Zainar masih sebagai Ketua DPD Gerindra NTB,” tegas Wakil Ketua DPRD NTB itu. (Lalu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!