- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Sidoarjo) – Isak tangis bahagia sejumlah 54 Peserta Khitan Massal Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), lakukan Khitan di sekretariat Yayasan Anak Mutiara Indonesia (Y-AMI) di Perum Taman Puspa Anggaswangi Sukodono Minggu (18/12/2022) pagi.

Salah satu pendukung dalam berkegiatan tersebut adalah Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH), melalui Program Khitan Berkah 2022 turut andil dalam mensukseskan kegiatan mulia tersebut.

M. Yasin, Manager BMH Gerai Sidoarjo menyampaikan terkait event tersebut, ” Khitan Massal ini dilakukan rutin setiap tahunnya, berharap masyarakat terutama peserta khitan ABK dapat memanfaatkan moment yang berkah ini, selain gratis, peserta juga mendapatkan uang saku dan bingkisan,” ujarnya.

Yenni Mahesa, Ketua Yayasan Anak Mutiara Indonesia, mengungkapkan terima kasih kepada segenap donatur atas terlaksana acara ini dengan lancar, dan dari berbagai pihak,”ungkapnya.

ads

“Kami sampaikan Terimakasih kepada BMH serta para donatur yang mensuport kegiatan mulia ini, Jazamukumullah khoiron katsiroh,”imbuhnya.

Sementara Koordinator Program dan pemberdayaan (Prodaya) BMH gerai Sidoarjo, Muhardiono, S.Pd., menyampaikan,” Tagline Program Khitan Berkah BMH tahun 2022, yakni “Sehat dan Berkah dengan Kesempurnaan Fitrah,”tutupnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!