- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Surabaya) — Dalam rangka membangun keakraban dengan para personel, Komandan Komando Pendidikan Marinir (Dankodikmar) Kodiklatal Kolonel Marinir Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., melaksanakan entry briefing di Joglo Usman Harun Kodikmar, Surabaya. Senin, (20/02)

Kodikmar merupakan unsur pelaksana dan pembinaan Komando Pembinaa Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) yang menyelenggarakan pendidikan lanjutan Marinir berupa kejuruan Infanteri, Artileri, Kavaleri, dan Bantuan Tempur (Banpur) Marinir dan bertugas mengkaji, mengembangkan doktrin amfibi tingkat taktik maupun operasi.

Kolonel Mar Muhammad Nadir yang sebelumnya menjabat Paban IV Opskomnika Skomlekal ini juga menyampaikan bahwa agar seluruh personel Kodikmar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, meneruskan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kodikmar, serta selalu menekankan disiplin waktu mulai dari diri sendiri dengan hal-hal kecil seperti halnya datang tepat waktu atau on time sebelum apel.

“Jadilah contoh untuk diteladani bagi siswa Kodikmar, dan jadikan Kodikmar yang solid dalam proses belajar mengajar, serta selalu saling bersilaturahmi dengan menjalin kekeluargaan yang erat,” pungkas Dankodikmar.

ads

Sebelumnya tongkat komando Komandan Kodikmar Kodiklatal telah diserahterimakan dari Brigjen TNI Mar lli Dasili, S.E., kepada Kolonel Mar Muhammad Nadir yang dipimpin langsung Dankodiklatal Letjen TNI Mar Suhartono di Lapangan Apel Ewa Pangalila Kodikmar, Rabu, (15/02) lalu. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!